Jumat, 09 Desember 2011

Opera Mini 6.1 s60v3 gratis tsel suport download file besar

operamini 6.1 tsel
ASALAMUALAIKUM
lama ga update blog dikarenakan kebosanan yang hinggap.

oke lah pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan operamini 6.1 s60v3 yang suport download fail besar.

kenapa saya selalu memilih operamini v6.1 dan bukan v6.5 yang sering saya share. karena menurut saya pribadi operamini 6.1 lebih ringan dan tidak terlalu terlalu banyak memakai memori RAM, beda dengan v6.5 apalagi di gunakan di ponsel jadul saya pasti ga lama browser ujung-ujungnya ponsel HANK.

yang mau coba silahkan download operamini 6.1 tsel by boejal

untuk jalur akses di ponselnya:
-APN: indosatm2 | internet
-PROXY: 141.0.11.253
-PORT: 80

keterangan:
Saya ga tau pasti berapa MB(mega bytes) batas maksimal ukuran download failnya. Karena saya baru mencoba download fail 72,2mb.
ni screenshortnya


Met mencoba.

17 komentar:

  1. muaantaappp...hukumnya wajib di miliki..hehe
    ane sedott,sob...makasih

    BalasHapus
  2. wah blog nya kok ganti sob? Yang MWB jarang update juga sekarang?

    Kalo download dibawah 100 MB pake Opera Mini 6.5 biasanya masih bisa sob tapi, ane mau coba dulu yang ini sob.

    BalasHapus
  3. jah di plunder ga bs di download bos.

    BalasHapus
  4. sip donlod dulu urusan v2 v3 belakangan.
    master boejal.aku mau tanya nih.bahasa elien setelah server4.mini....ada pengaruhnya apa nggak?

    BalasHapus
  5. ck ckc ck..ga bisa koment apa2 cuma angkat dua jempol buat anda..

    BalasHapus
  6. saya biasanya kalo download yang besar apalagi sekaligus 3 atau 4 empat ujung ujungnya pulsa jadi Rp.50.,, yang mau saya tanyakan apakah jalur akses dan opera mini yang sobat sarankan aman untuk download seperti tadi.!. Mohon bimbingan dan penjelasannya!

    BalasHapus
  7. mantab mas bro...ente emang rajanya gratisan,,,tetap semangat..salam gretongers :D

    BalasHapus
  8. Andi bengkel@ saya ga jamin sob. ga berani jamin aman soalnya yang namanya geratisan selalu ada kendalanya.

    BalasHapus
  9. sementara ini aman2 saja, udah 3file 95mb didonlot dengan santainya tanpa sedot pulsa.thanks bro...ini yg lama ane tunggu2.

    BalasHapus
  10. Kang boejal req ttpod symbian gratis tsel donk..hehe.

    BalasHapus
  11. rendi@ wah ada ada saja, harus pake trik BH itu sob.

    BalasHapus
  12. mantap tuh, ada yang indosat tidak

    BalasHapus
  13. siiiiiipppppppppppppp broooooo

    BalasHapus