Jumat, 25 November 2011

OupengBrowser 6.2 en s60v3 untuk gratis browser tsel

asalamualaikum

hmmm, , , untuk mengisi kekosongan blog yang sudah lama tidak terurus ini dan daripada di biarkan kosong malah akan jadi sampah web saya posting saja yang bermanfa'at. Hehe
baiklah di blog yang masih acak-acakan ini saya akan memberikan OupengBrowser 6.2 en s60v3 untuk gratis browser tsel

OupengBrowser 6.2 en s60v3 ini bisa koneksi jika ada pulsa minimal Rp'100' banyak sekali kelebihanya jika di bandingkan dengan operamini
oke untuk merasakan kelebihannya apa saja silahkan di coba sendiri
yang mau mencoba silahkan download

13 komentar:

  1. mantap bro,blognya udh nambah lg ni di blogspot..sukses ya

    BalasHapus
  2. ini blog lama udah 5 tahun tapi ga di urus. Hehe.
    Postingannya dahuli memuat nimbuzz tapi saya delet smua.

    BalasHapus
  3. absen gan mash setia mbk three

    BalasHapus
  4. mantap sob..,tu openg pke jalur akses apa sob?

    BalasHapus
  5. kokoharmawan@ pake jalur akses ekor 132

    BalasHapus
  6. ane amankan nich,sob...
    "eh..tp openg yg udah d post di mwb,sob..thanks

    BalasHapus
  7. dippetrocum@bukan ini oupeng baru. 0kb/koneksi

    BalasHapus
  8. izin coba sob, cuz ane pake s60v5 kadang tampilannya jadi gak cocok sama s60v3.

    BalasHapus
  9. hadir sob..mw nanyak ni bs konek sama plz 50 rupiah g sob..kalau bs trpaksa selingkuh dlu ma simpati..
    Krna kalau urusan kecepatan download g da yg ngalahin telkomsel..

    BalasHapus
  10. makin lama makin mantap..biar sering DC tapi buat dunlud oke punya

    BalasHapus
  11. Ijin nyimak gan..cariin yg bwt 50 jt y gan..he..

    BalasHapus