Sabtu, 26 November 2011

OperaMini 6.5 s60v3 gratis internet tsel akhir nov 2011

asalamualaikum

Ya setelah oupeng 6.2 en s60v3 gratis tsel akhir november 2011 saya sharing di postingan sebelumnya dan sekarang giliran OperaMini 6.5 s60v3 tsel akhir november 2011
yang akan saya sharing di postingan ini

OperaMini ini menggunakan server m.skype.com tanpa tambahan turbo ataupun dns tetapi soal kecepatan browser, upload, dan download boleh di rasakan sendiri.

Peluang gratisnya 9 berbanding 1
9x 0rupiah/koneksi berbanding 1rupiah/koneksi.
akses pertama kali m.facebook.com

Oke yang mau coba silahkan download di bawah. Petunjuk dan jalur aksesnya sudah 1 paket di dalam fail zip.

download

met mencoba

7 komentar:

  1. yopie@ bisa tapi biasanya ga pas saja

    BalasHapus
  2. hehe,stok opmin ane melimpah dri openg,upeng,opmin,degeration,plus 2 handler..dari ente,di tmpat ane msh work smua..
    Skr mau ane pngn tambah lg koleksi...
    Sipp,izin unduh..makasih...

    BalasHapus
  3. stlah di instal koq gk mw dibuka ya gan,, (ksalahan sistem)mhon solusi, hp fp2 hacked.

    BalasHapus
  4. wew blog baru..tetap semangat dlm posting gan//

    BalasHapus
  5. ijin coba sob;

    jangan lupa berkunjung balik
    http://msoftware.mywapblog.com

    BalasHapus