Minggu, 27 November 2011

operamini 4.2 dan operamini 4.3 gratis internet tsel

operamini 4.2 dan operamini 4.3 gratis internet tsel
kedua operamini ini gratis internet telkomsel tidak malak sama sekali bahkan sa'at penginstalan pertama kali, tetapi ingat tidak aman buat download.


langsung saja yang mau coba silahkan download

operamini 4.2.jar

operamini 4.3.jar


Jalur akses di ponsel

Apn= indosatm2
Poxy= 195.189.142.132
Port= 80


Keterangan: akan koneksi pulsa minimal 100juta

met mencoba

20 komentar:

  1. wah d'fb kabur,cegat d'sini akh :-D myan buat koleksi :-D

    BalasHapus
  2. jhon edhie@ hehe. , ia ni lagi bebenah di sini.

    BalasHapus
  3. kang boejal imigrasi ke blogspot ya

    BalasHapus
  4. waduh,,koq migrasi ke blog spot ya..?

    BalasHapus
  5. Ikut nyegat dan ikut ngantri ach...:D

    BalasHapus
  6. Sekali2 edit ucweb biar gratis ,jgn op melulu

    BalasHapus
  7. Thx kang boejal pas banget pulsa ane lagi minim Rp.55 .. walaupun gk bisa nyedot yg penting masih bisa ngintip.. wkwkwk

    BalasHapus
  8. request uc browser symbian boleh donk.
    Pernah pake uc browser 7.9 pake ekor 76 ngak malak sama sekali, tapi skrang udah kagak bisa lagi.
    kang boejal minta bantuannya biar free lagi.

    BalasHapus
  9. bro, aku mau nanya...proxy mofree.armor.co.id port 80 kan gratis dari browser hp, bisa gak dibuat trik opmin handler gratis dari sana? secara penjelasan bro dari trik menjadi phreaker, katanya porxy opera mini yang dipengaturan hp yang membawa kita opera mini handler kita gratisan. terima kasih...

    BalasHapus
  10. ns. tohap marihot simatupang@ buat sa'at ini belum bisa. Yang gratis cuma sambungan aman ssl. Mungkin lain kali kalo tsel update bisa di coba.

    BalasHapus
  11. bro, maaf jika kali ini aku bertanya lagi...bro kalo sambungan ssl itu apa? mohon maaf jika aku banyak bertanya bro. karena aku coba-coba selain mofree.armor.co.id ada juga de.fb.me

    keduanya ini bisa konek dari browser hp ke situs masing2, tapi gak bisa buka situs lain (dengan kata lain browsing ke google). bagaimana cara mencari proxy yang dapat browsing ke google dan membawa opera mini handler dapat internet gratis dengan proxy tersebut. mohon pencerahannya bro...karena aku binggung antara proxy di pengaturan koneksi dengan query (proxy) di operamini handler (bro pernah mendapatkan query aktif m.skype.com di penjelasan menjadi phreaker)? bagaimana cara mengaitkan kedua hal ini bro dan mencarinya bro? terima kasih.

    BalasHapus
  12. Kang Boejal malaikat penolongku :D
    Di saat OpMin handler 3 ku gak connect, kemudian aku cari cari proxy 3 lg tp ga ada yg mempan lagi. Gak taunya ada mas boejal. :D
    Aku iseng coba aja pake telkomsel. siapa tau bisa berhasil. (pengalaman gak pernah connect kalo pake t-sel)
    dan gak taunya bisa :D
    Mas boejal, thanks ya
    (TvT)d
    Ga tau apa deh jdinya kalo ga bsa ngenet lewat hape. coz ga ada warnet disini.
    salam kenal dari saya

    BalasHapus
  13. saya sangat bersyukur dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH RIJI,,karna melalui bantuan MBAH kini saya sangat bersyukur melihat kehidupan keluarga saya yg sudah serba bercekukupan dan tidak pernah kekurangn lagi seperti yg kemarin kemarin dan semua hutang2 kami jiga sudah pada lunas semua itu semua atas bantuan MBAH RIJI telah memberikan ankaritualnya yg alhamdulillah bener2 terbukti tembus dan bagi teman2 yg menginginkan anka”GHOIB”yg benar2 terbukti tembs silahkan hubungi MBAH RIJI 082 388 362 128 SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI

    BalasHapus